Labels

Senin, 26 Maret 2012


Teknologi bagi Perusahaan


Teknologi adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis; ilmu pengetahuan terapan atau dapat pula diterjemahkan sebagai keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yg diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Dalam memasuki Era Industrialisasi, pencapaiannya sangat ditentukan oleh penguasaan teknologi karena teknologi adalah mesin penggerak pertumbuhan melalui industri.
Teknologi sangat memudahkan pekerjaan manusia. Seperti sebuah Industri Garmen yang sudah sangat jauh berkembang, biasanya menggunakan tenaga manusia untuk menghasilkan suatu produk, sekarang sudah menggunakan teknologi dan mesin-mein yang canggih. Dalam hal ini industri besarlah yang biasa menggunakan teknologi dan mesin-mesin dalm jumlah besar pula, guna membantu manusia menghasilkan produk yang lebih banyak.

Gambar di samping adalah salah satu contoh teknologi yang digunakan pada industri Garmen. Alat tersebut dapat memudahkan pekerjaan para karyawan Garmen. Sehingga mampu memproduksi dalah jumlah banyak tetapi tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Tria Maulida S; Dony Indra G; M. Hanif Wegig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar